Ilmuwan Peneliti Burung Amerika Serikat

Phoebe Snetsinger Ilmuwan Peneliti Burung Amerika Serikat 포브 스네친거Phoebe Snetsinger adalah seorang peneliti burung terkenal Amerika yang telah meneliti lebih 8.398 spesies. Hingga pada saat dia kematian tiada yang bisa melebihi dari dia dalam sejarah. Sebagai putri raja iklan Leo Burnett, dia mewarisi keberuntungan kecil yang ia digunakan untuk mendanai banyak perjalanan dalam mengejar hobinya. Terinspirasi untuk memulai meneliti burung setelah melihat warbler Blackburnian pada tahun 1965, Phoebe tidak mengikuti hobi rajin sampai dokter didiagnosis nya dengan terminal melanoma pada tahun 1981. Alih-alih pemulihan di rumah, dia mengambil perjalanan ke Alaska untuk menonton burung, dan kembali ke rumah untuk menemukan kanker dalam remisi. Memoar Snetsinger, berjudul Birding pada waktu Borrowed, diterbitkan secara anumerta pada tahun 2003 oleh Amerika Birding Association (ABA). ABA menjelaskan pekerjaan ini sebagai "Lebih dari sekedar cerita perjalanan, buku ini juga dokumen manusia mendalam bergerak, seperti rincian bagaimana obsesi Phoebe Snetsinger dengan burung menjadi cara mengatasi penyakit terminal."

Phoebe Snetsinger Ilmuwan Peneliti Burung Amerika Serikat 포브 스네친거Sejak saat itu, ia akan melakukan perjalanan ke daerah-daerah terpencil sering, kadang-kadang di bawah kondisi lingkungan dan politik yang berbahaya, untuk menambahkan ke daftar hidupnya tumbuh. Sebagai seorang amatir ornitologi, ia mengambil catatan lapangan berlebihan, khususnya mengenai khas subspesies, banyak yang telah sejak direklasifikasi sebagai spesies penuh. Sementara di perjalanan birding di Madagaskar pada tahun 1999, van dia mengendarai terbalik, membunuh dia langsung. Burung hidup terakhirnya, setelah hampir dua dekade sebagai "pasien kanker terminal," adalah Vanga merah memanggul, spesies yang telah digambarkan sebagai baru bagi ilmu pengetahuan hanya dua tahun sebelum tahun 1997.

Phoebe Snetsinger Ilmuwan Peneliti Burung Amerika Serikat 포브 스네친거Phoebe Snetsinger lahir di Danau Zurich, Illinois, Amerika Serikat 9 Juni 1931 dan meninggal 23 November 1999, Madagaskar warga Webster Groves, Missouri, Snetsinger menghadiri sekolah dasar kecil di Danau Zurich dengan hanya dua siswa lainnya. Pada usia 11, ia bertemu calon suaminya (yang 13) di 4-H klub. Dia melanjutkan studi di Universitas Swarthmore dan lulus sebagai Jerman utama. Setelah suaminya dinas militer di Korea, mereka berdua melanjutkan studi untuk gelar master, di mana ia memperoleh master di sastra Jerman. Tiga dari Snetsinger empat anak adalah peneliti burung di Amerika Serikat. Thomas J. Snetsinger, anaknya, mengkhususkan diri dalam terancam burung endemik Hawaii.