Penemu Alat Teknik - Tehnologi Mesin Bubut

Biografi Profil Biodata Henry Maudslay - Penemu Mesin BubutHenry Maudslay yang lahir 22 Agustus 1771 - 14 Februari 1831 adalah seorang Inggris alat mesin inovator, alat dan mati pembuat dan penemu. Dia dianggap sebagai bapak pendiri alat mesin teknologi. Maudslay yang lahir di Woolwich pada 1771 adalah penemu mesin bubut. Dia anak seorang prajurit tua yang bekerja di gudang senjata, dan memiliki tapi sekolah kecil. Pada dua belas ia bekerja di gudang senjata, pertama sebagai "monyet bubuk" mengisi kartrid, kemudian di toko tukang kayu dan bengkel. Muda seperti dirinya, ia segera menjadi pemimpin di antara para pekerja.

Dia adalah seorang pengrajin lahir dan keahliannya segera kebanggaan seluruh toko. Untuk ketangkasan ia menambahkan kekuatan intuitif analisis mekanik dan rasa proporsi yang dimiliki oleh beberapa orang, dan dari awal ia menunjukkan jenius untuk memilih cara yang paling langsung dan sederhana untuk mencapai tujuannya. Dia adalah favorit besar di antara rekan-rekannya dari penampilan baik pribadinya, terbuka heartedness dan kebebasan penuh dari kesombongan.

Dalam bab tentang Bramah kita telah melihat bagaimana Bramah, mencari orang untuk membantunya menyusun alat-alat untuk memproduksi kunci, berbalik pertama seorang montir Jerman tua di Moodie, AOS toko. Salah satu orang palu di Moodie, AOS toko menyarankan Maudslay, meminta maaf untuk pemuda, tapi menambahkan bahwa, Äúnothing bertaruh dia, ÄùKetika Bramah melihat Maudslay, yang hanya delapan belas tahun, ia hampir malu untuk meletakkan kasusnya di hadapannya.. Maudslay, saran AOS, [hal.34] Namun, begitu tajam danke titik bahwa orang tua harus mengakui bahwa anak laki-laki, kepala AOS setidaknya sudah cukup tua. Ia mengadopsi saran dan menawarkan pekerjaan di toko di Pimlico, yang dengansenang hati Maudslay diterima.

Saat ia tidak pernah magang, mandor meragukan kemampuannyauntuk bekerja di antara tangan berpengalaman. Tanpa sejenak, ragu Maudslay AOS menunjuk wakil bangku usang dan bertanya apakah ia bisa mengambil peringkat di antara para pekerja lain jika ia bisa memperbaikinya seperti baru sebelum akhir hari. Dia diberitahu untuk terus maju.Dia resteeled dan trued rahang, diajukan mereka, recut dan mengeras mereka, dan sebelumwaktu yang ditetapkan telah bersama-sama, pemangkas dan dalam kondisi yang lebih baik daripada tetangga-tetangganya. Itu diperiksa, dikagumi dan diterima sebagai diploma sebagaiseorang pekerja harian.